Sepucuk surat dari Ais

Dari: farizmuhes
Untuk: Teteh di Semarang
        Semarang, 08 Juni 2016
Yth,
Teteh
di Semarang


  Assalamualaikum.Wr.Wb

Kumaha damang Teh? Semoga selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan-Nya juga pasti baik baik saja. 

Niatan Ais buat ngirim e-letter chat ini adalah buat ngucapin happy 18+ da only one teteh in here. Udah makin tua mendekati maut kudu makin dewasa, bukan makin bocah ya. Jangan gampang baper sama cowok apalagi yang gajelas kadarnya niatnya apa dan akhirnya apa tanpa jejak cuma sekedar datang lalu pamit.

Mungkin sekarang Teteh lg senang sekali dan juga kesal sekali sama tingkah ais juga ek, kita cuma pengen di ulang tahun teteh yang ke 18 ini bisa berkesan sebelum kita dipisahkan jarak. Namanya juga orang ya ada ketemu ada pisah, tersisa kurang dari setaun lagi paling. Kenapa ya asa berat? Entah ais saja yang merasakan, apapun itu ais seneng bisa nemuin seorang teteh di tempat yang emang gapernah ais kira bisa kesini. Mungkin memang takdirnya berkata seperti itu dipertemukan di tempat yang hanya menuliskan sekilas kenangan. Jangan terlalu gampang terbang lalu seenaknya dijatuhkan, dikau masi punya kita means osis. Jaga juga perilaku takut ada yang sakit hati yang diem diem karena kamu terlalu slayyer. Jaga juga itu perkataannya takutnya melekat sakit di hati orang, tetaplah menjadi Teteh yang pertama kali Ais kenal sampe hari ini, jangan pernah berubah jadi orang yang stronger as hell. Tetap jadi Teteh yang selalu mengerti curhatan ais dan jangan sungkan bicara jika ingin dimengerti apapun itu

Teh, maaf jika diriku kurang dewasa dalam segala hal, tp ya inilah ais dengan segala kekurangannya. Mohon maaf juga ga tepat tanggal 6, karena ais antimainstream. Makin smile everytime everyday ye jgn fake smile pokoknya sing berguna yaa banggain Umi dan Abi. Sukses kelas 12 Teh! Jangan cepat lupa sama semuanya ya teh, makasi banyak udah selalu denger dan ngasi advice ketika ais down meski Teteh sudah bosan mendengarnya. Jangan jadi imut-imut, karena imut hanya milik Ais seorang. Pokoknya sukses Teteh dimanapun, diberi kemudahan segala sesuatunya, dilancarkan segalanya. Mohon maaf kalo ais dan ek selalu bikin Teteh risih tapi ais bersyukur bisa ketemu kalian meski dibatasi hanya 2tahun bersama.

Okei aing baper kali ini, intinya makasih yaa Teh, maaf juga cuma ngasih kanvas sama cat acrylic. Kalo kanvas ya bagai Semarang ini kita dipertemukan, Kuas bagai Teteh, Ek, dan Ais yang nulis kenangannya, Cat acrylic bagai cara Allah mewarnai kenangan itu sendiri.       
 
Mungkin itu saja yang bisa Ais ketik, kesalahan seluruhnya milik Ais dan kebenaran seluruhnya milik Allah. Kalau ada yang bikin ngga enak hati, salahin mantan yang bajingan :v

Wassalamualaikum.Wr. Wb

                     Sincerely yours enemy,
                        FarizMuhes



No comments: